VisualRantauprapat.Blogspot.com - Memakai sunglasses untuk meredam terik matahari, jangan lupa disesuaikan dengan gaya jilbab Visualers. Jika tidak..?

Berkeliling seharian ke rumah kerabat dan handai taulan membuat kita tidak bisa lepas dari sunglasses saat di perjalanan. Tahukah Visualers bahwa aksesoris satu ini juga bisa mempengaruhi penampilan wajah kita? Ya, tentu saja. Padanan gaya jilbab dan sunglasses yang salah akan sukses membuat orang lain menilai kita aneh. Ketika harus bertemu banyak orang,
apalagi yang mungkin sudah lama tidak bertemu dan yang mungkin akan mengenalkan Anda pada seseorang (ya, ini yang terpenting!), tentu saja penampilan yang aneh adalah hal besar yang harus dihindari. Agar tidak salah gaya, simak yang berikut ini.

Jika Visualers memilih gaya jilbab yang mengelilingi wajah (gaya shayla), sunglasses yang lebar akan sesuai. Oleh karena kain kerudung shayla ini biasanya cenderung longgar dan ringan, Visualers bisa mengatur tebal-tipis kain ini membingkai wajah dan menyesuaikannya dengan proporsi besar sunglasses dan wajah Visualers.

Jika Visualers memilih gaya jilbab Al-Amirah, yaitu gaya jilbab yang bertumpuk-tumpuk, jangan menggunakan sunglasses yang kecil karena kepala Anda akan semakin terlihat besar. Gaya ini benar-benar membuat kepala Anda lebih besar dari kelihatannya, gunakan sunglasses yang juga besar untuk mengimbanginya. Namun jika tidak begitu dibutuhkan, rasanya
tidak menggunakan sunglasses akan lebih baik untuk penampilan Visualers.

Jilbab segitiga atau gaya jilbab yang paling umum digunakan sehari-hari ini hampir selalu cocok dengan semua bentuk sunglasses. Namun sebaiknya hindari sunglasses yang terlalu kecil atau berbentuk kotak karena akan terlihat seakan-akan jilbab Visualers lebih besar dari wajah Anda.

Jangan lupa untuk Visualers yang berkerudung, pilihlah sunglasses yang tangkainya tidak berkait. Hal ini penting agar rambut Visualers tidak tertarik keluar saat Visualers melepas sunglasses. Selain itu jika Visualers menggunakan kerudung shayla yang ringan dan agak licin, banyak gerakan akan membuat bentuk kerudung berubah. Tentu hal ini membuat tidak nyaman.

Semoga Bermanfaat
VisualNet